Jumat, 13 Januari 2012

7 nice stories

1. Satu kali, semua penduduk desa berdoa memohon hujan pada hari semua orang kumpul untuk doa, hanya 1 anak laki-laki yang membawa payung.
. . "ITULAH IMAN"

2. Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun. ketika kamu melemparkannya ke udara, dia tertawa karena dia tau kamu akan menangkapnya.
. . "ITULAH KEPERCAYAAN"

3. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok hari, tapi kita masih mempunyai rencana untuk besok.
. . "ITULAH HARAPAN".

4. Saat di meja tinggal 2 potong kue. Anda mengambil potongan yang lebih kecil, dan membiarkan ayah/ibu/suami/istri anda mengambil potongan yang lebih besar.
... "ITULAH CINTA"

5. Saat di rumah Selimut A sedang dicuci. hanya ada 1 selimut B yg kering dan Anda membiarkan suami/istri anda memakai selimut itu.
...."Itulah PENGORBANAN".

6. Ketika suami/istrimu tidak bisa Tidur dan engkau berada di sampingnya, berbincang pengalaman hari ini, cerita-cerita lucu, kisah-kisah inspiratif, tertawa bersama, mengucap syukur & berdoa.
... "Itulah KEBERSAMAAN"

7. Ketika stok telur Tinggal 1 butir dan anda berdua ingin makan bersama. Lalu anda membuat omelet dari 1 butir telur itu +tepung+sayur dan bumbu-bumbu yang secukupnya.
... "Itulah KREATIVITAS" 


Tidak ada komentar: